Minggu, 19 Januari 2014

Obat Eksim Tradisional

Khasiat Obat Eksim Tradisional Jelly Gamat Gold G


Selamat Datang dan terima kasih sebelumnya telah berkunjung di blog kami. Disinilah Solusinya, Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk mengatasi Eksim yaitu dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Eksim Tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Penyakit Eksim secara alami tanpa efek samping. Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat tanpa efek samping.

Nah, untuk Lebih Jelasnya Simak Informasi Berikut ini :

Eksim kulit merupakan kelainan lokal pada kulit yang dikaitkan dengan reaksi tubuh terhadap beberapa faktor luar. Penyebab eksim kulit hingga kini belum terdeteksi secara pasti, tapi ditengarai eksim kulit berhubungan dengan reaksi imunitas tubuh seseorang. Sebenarnya penyakit eksim memiliki beberapa tipe dengan gejala yang khas pada masing-masing tipe, tetapi secara umum eksim memiliki gejala awal memerah pada kulit, rasa gatal, kulit mengering, kemudian sering terdapat lepuhan yang berisi cairan. Sementara pada kondisi eksim kulit yang kronis ditandai dengan pembengkakan, kulit menjadi keras, tebal dan berkerak serta terjadi pigmentasi. Hal ini menunjukkan jika penyakit eksim telah berkembang hingga ke jaringan dalam kulit atau dermis. Eksim dapat menyerang siapa saja. Penyakit eksim tak terpengaruh oleh faktor usia, jenis kelamin atau jenis kulit. 

Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Keradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.

Berikut Beberapa Gejala gejala yang ditimbulkan antara lain :
  • Pada eksim basah: Kulit tampak melepuh merah, bengkak, basah, dan timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah.
  • Pada eksim kering : Kulit bersisik keras, mengeropeng dan kemerah-merahan.
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada kulit
  • Gatal-gatal yang terasa pada malam hari

Dimanapun lokasi timbulnya eksim, gejala utama yang dirasakan pasien adalah gatal. Terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit. Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain.Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng. Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat. Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap.

Penyebab Penyakit Eksim adalah sebagai berikut :

Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma. Nah, Setelah menyimak informasi mengenai Eksim berikutnya kami ulas Khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Eksim. Berikut Informasinya :

Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Eksim Tradisional

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Eksim Tradisional mampu membantu penyembuhan eksim dikarenakan kandungan didalamnya. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai  antiseptik  tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Eksim. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dan tak hanya itu, Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Dan juga dapat mengatasi peradangan karena kemampuannya mampu memperbaiki jaringan yang rusak bahkan membusuk serta mempercepat penyembuhan kulit yang terkena eksim.

Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas , Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut . Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan , karna itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati eksim secara alami .Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Kandungan nutrisi yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sangat efektif dan memiliki keunggulan 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka dan peradangan. Selain itu, zat gizi tersebut dapat nambah nutrisi pada kulit yang mengalami peradangan, sehingga hal ini akan berdampak positif pada luka eksim dan penyembuhannyapun akan berlangsung lebih cepat. Dan salah satu kandungan dalam QnC Jelly Gamat yaitu Kolagen. Fungsi Kolagen adalah Mengatasi luka eksim pada kulit anda.

QnC Jelly Gamat ini sangat kaya akan kandungan kolagen, yaitu protein yang melimpah dalam tubuh kita, hampir 25-30% dari seluruh protein di tubuh kita terbuat dari kolagen, dapat ditemukan pada konektif seperti tulang rawan serta tendon. Kolagen ini sendiri menjadi komponen pembangun dermis, yaitu diantara susunan paling rendah pada kulit, fungsinya adalah melindungi agar kulit terus kencang lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kecantikan kulit akan terjaga dan peradangan serta luka-pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat itulah sehingga mampu membantu penyembuhan Eksim. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Eksim Tradisional.

Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGU seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGU

Obat Eksim Tradisional